Lomba Dasawisma Berprestasi 2020 di Limapuluh Kota Kian Meriah

TABLOIDBIJK.COM (Limapuluhkota)—–Lomba Dasawisma tahun ini semakin meriah karena banyaknya inovasi – inovasi baru yang muncul dari buah pemikiran ibuk – ibuk dan bapak – bapak dari Jorong boncah Nagari Batubalang kec Harau kabupaten 50 Kota, Rabu (15/1/2020).

Kelompok Daswisma Jorong boncah mengambil tema bahan olahan dari tomat, seperti dadar tomat, masker wajah ,dodol dan berbagai produk kreatif lain.

Acara itu dihadiri Kadis Pariwisata Kab. 50 Kota Nengsih Walinagari Batu Balang Dasril Sepriadi, Wali jorong Boncah, Babinsa dan lainnya.

Pada kesempatan itu Wali Nagari Dasril Sepriadi, dalam kata sambutan nya mengatakan warga untuk terus meningkatkan kreatifitas, karena masih banyak lomba yang harus kita menangkan, jangan merasa puas diri, dan yang terpenting dengan ada nya lomba ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Kadis Pariwisata Nengsih juga menyampaikan, terimakasih untuk besarnya partisipasi warga dengan antusiasnya untuk mensukseskan lomba Dasawisma

“Alhamdulilah dasawisma tomat 11 jorong boncah masuk kategori 5 besar
Dan saya sangat bahagia bisa hadir dan menyaksikan, tujuan kelompok Dasa Wisma ini adalah membantu kelancaran tugas-tugas pokok dan program PKK kelurahan. Kegiatannya diarahkan pada peningkatan kesehatan keluarga. Bentuk kegiatannya seperti arisan, pembuatan jamban, sumur, kembangkan dana sehat (PMT, pengobatan ringan, membangun sarana sampah dan kotoran) dan lain – lain, dan saya berharap supaya warga untuk semangat dan jangan merasa puas diri, karena jika jorong boncah menang dalam lomba ini, kita akan persiapkan langkah untuk lomba di tingkat propinsi,pungkas nya (JND)