Mutasi Bergulir,Indra Sakti Menjadi Staf Ahli Tidak Hadir Dalam Pelantikan, Mardison : Upaya Perkuat Pondasi

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melakukan pelantikan sekaligus mengambil sumpah jabatan sebanyak 132 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pariaman di Aula Balaikota Pariaman.  Rabu (8/1/2020).

Pemko Pariaman melakukan mutasi dan promosi kepada ASN di lingkungan Pemko Pariaman yang didominasi pejabat eselon tiga dan empat. Indra Sakti, SH, MM dilantik menjadi Staf Ahli Bidang  Perekonomian dan sebelumnya Sekdako Pariaman. Tetapi Indra Sakti tidak hadir dalam pelantikan.

Mardison  Mahyuddin menuturkan, pelantikan ini merupakan upaya memperkuat pondasi di seluruh elemen birokrasi sehingga semua target bisa tercapai yaitu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan peningkatan pendapatan asli daerah.

Lebih jauh Mardison  menambahkan, jumlah pejabat yang dilantik kali ini cukup banyak karena ada sejumlah bidang di organisasi perangkat daerah (OPD) yang nomenklaturnya baru.

” Pejabat yang baru dilantik untuk amanah dan memegang jabatan yang baru ini dengan penuh tanggungjawab serta bekerja dengan tulus dan ikhlas,” ujar Mardison lagi.

dan, pejabat hendaknya memiliki kemauan yang kuat, memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam melaksanakan kewajiban, harapnya menambahkan.

Menurutnya, jabatan yang diberikan adalah sebuah amanah yang harus disyukuri, dijaga dan dipertanggungjawabkan. Untuk itu, para pejabat agar bekerja secara maksimal yang dilandasi dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi guna mendukung suksesnya pembangunan di Kota Pariaman.

Pelantikan ini disaksikan juga oleh Asisten II Setdako Pariaman Sumiramis, Inspektur Kota Pariaman Yota Balad, Kepala BKPSDM Irmadawani dan sejumlah Kepala OPD Pemko pariaman.(phaik/aa)