Yandri Dipercaya Jadi Nahkoda DPC Koperasi MNT Kota Padang

TABLOIDBIJAK.COM (Padang)—–Yandri S.Pd, M.Pd, dipercaya untuk menjadi nahkoda DPC Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), melalui pemilihan rapat anggota, di salah satu restoran, Minggu, 1 Desember, 2019.

Setelah terpilh jadi ketua, Yadri memberikan kepercayaan jabatan sekretaris kepada Adrison Adnan dan Masrul Rajo Intan sebagai bendahara. Jabatan wakil ketua dipercaya kepada Jon Rizal dan wakil sekretaris kepada Portito.

Sebelumnya melalu WhatsApp, rapat pembentukan pengurus akan dihadiri sekita 59 orang. Tapi yang hadir hanya 41 orang. “Pemilihan telah memenuhi ketentuan dan persyaratan yang diatur dalamAD/ART,” kata sekretaris terpilih, Adrison Adnan.

Sebagai ketua terpilh, Yandri mengajak semua anggota untuk menjalin kerjasama yang harmonis dalam menjalankan organisasi. “Barek samo kito pikua dan ringan samo kito jinjiang,” kata politisi ini.

Bagi anggota koperasi MNT, kata Yandril, diharapkan mampu membuat proposal dari kegiatan usaha atau bisnis yang akan dilakukan. “Setiap profosal yang dinilai baik dan memenuhi persyaratan, akan diberikan modal usaha, serta kewajiban yang harus dipatuhi,” kata dosen Universitas Bung Hatta ini. (humas mnt)