Rusdan Nasution Bakal Maju di Pilbup Pasaman Barat

BIJAKONLINE.COM-Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat.  Parizal Hafni, sambut kedatangan Drs. H, Rusdan Nasution di kantor DPC Gerndra, Kampung Pasia, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati periode 2021-2026.

Kehadiran Rusdan di kantor Partai Gerindra Pasaman Barat diiringi tokoh masyarakat, alim ulama dan cadiak pandai, Kamis, 14 November, 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Rusdan Nasution, Putra Pasbar,  kelahiran 1959 bertekat  maju pada putaran  Pilkada 2021-2026 kedepan,  menuju BA 1 di Kabupaten Pasbar, sehingga perlu kenderaan berupa partai pengusung.

Dalam kesempatan itu, Rusdan, menyampaikan etikat baiknya, agar mendapat dukungan penuh  dari partai berlambangkan burung garuda tersebut, sehingga ia dapat maju dari bakal calon (Balon)  menjadi calon dan menjadi Bupati.

Dikatakan, memandang jauh Kabupaten Pasbar kedepan, kabupaten yang kaya akan potensi, baik itu potensi alam, pantai dan pegunungannya, dirinya mempunyai jurus ampuh dalam pemanfaatan hasil potensinya, yang natabene dapat membangkitkan perekonomian masyarakat Pasbar.

Sementara ketua DPC Partai Gerindra, Parizal Hafni, memberikan dukungan penuh terhadap Rusdan dalam pencalonanannya sebagai Kepala Daerah kedepan, sebap Pasbar butuh pemimpin yang enerjik dan berpengalaman, apalagi beliau sudah mempunyai pengalaman yang tinggi.

Dikatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjaring calon bupati  Pasbar kedepan, melalui Pasel nantinya, sehingga diharapkan bakal calon hadir dalam pansel sehingga visi dan misinya jelas. (Arafat SH)