Karang Taruna Kota Pariaman “Goes To Scholl” Kunjungi SMA N 2 Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Program Karang Taruna Kota Pariaman “Goes To Scholl” kunjungi SMA N 2 Pariaman, Sabtu (28/9/2019). Program ini mengangkat tentang sosialisasi dampak LGBT dan kenakalan remaja di tinjau dari aspek sosial budaya, kesehatan dan agama.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan disambut antusias Kepala Sekolah, Ibu Jaslidar serta siswa-siswi SMAN 2 Pariaman.

Karang Taruna Kota Pariaman menggandeng kembali tokoh-tokoh muda (praktisi) diantaranya ustad Ilyas Tuanku Bagindo (tokoh agama peduli dengan permasalahan sosial), Fatmi Yeti kahar (teta Sabar) merupakan aktifis anak dan sosial dan juga ketua Rumah Perlindungan Sosial Anak (RPSA),

Tampak hadir juga Ketua Karang Taruna Kecamatan se – Kota Pariaman serta pengurus Karang Taruna Kota Pariaman.

“Saat ini kita melihat banyaknya perilaku menyimpang yang dapat merusak tatanan kehidupan kita, mulai dari Narkoba, LGBT, Prilaku sex bebas dan Kenakalan Remaja, karena itu, kami Karang Taruna Kota Pariaman mempunyai program Goes To Scholl ini, untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya dari perilkau menyimpang yang marak terjadi di masyarakat tersebut”, ujar Ketua Karang Taruna Kota Pariaman, Afdila.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang positif guna menyelamatkan generasi muda masa depan dari bahaya LGBT dan kenakalan remaja, karena Generasi masa depan, generasi harapan”, ujarnya lebih lanjut.

Dalam kegiatan ini suci irawan yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Pariaman Tengah, juga mengingatkan kepada siswa untuk berhati-hati dalam menggunakan perangkat teknologi terutama yang berkaitan dengan ujaran kebencian dan berita hoax yang banyak sekali beredar di media sosial.

“Dalam bermedia sosial kita harus bijak dalam mengutarakan sesuatu, jangan sampai kebablasan yang akhirnya berujung kepada kasus hukum. Kita harus mempertanggung jawabkan apa yang kita buat di media sosial”, ungkap anggota Polres Pariaman ini. (J)