Wako Genius Umar Kukuhkan Anggota Paskibraka

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)–Walikota Pariaman, Genius Umar, lantik dan kukuhkan Anggota Paskibraka Kota Pariaman Tahun 2019 di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (15/8/2019), yang nantinya akan bertugas menaikkan bendera merah putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019

Anggota Paskibraka ini merupakan putra putri terbaik telah diseleksi dari berbagai SMA/SMK/MA di Kota Pariaman. Upacara pengukuhan Paskibraka ini dihadiri Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Kasdim 0308 Pariaman Mayor Inf Marjoni Mansar, Kepala Kejaksaan Negeri Efrianto, Jajaran FKPD dan OPD, Purna Paskibraka Kota Pariaman,serta keluarga dari anggota Paskibraka.  

Genius Umar sampaikan kepada para Paskibraka yang baru dikukuhkan untuk dapat mengemban tugas dengan sungguh-sungguh, memaknai tugas tersebut sebagai bentuk nasionalisme kepada bangsa dan negara.

Sebagai generasi muda calon penerus pembangunan bangsa, terutama kepada calon Pasukan Pengibar Bendera, jadilah pemuda gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia, sehat jasmani dan rohani untuk mencapai kemajuan bersama, serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara.

” Tugas berat dan penting mulai pagi dan sore hari terletak dipundak kalian saat upacara 17 Agustus nanti. Karena suksesnya upacara terletak pada Pasukan Pengibar Bendera. Laksanakanlah dengan sebaik-baiknya, konsentrasi, fokus dan bertanggung jawab serta semangat dalam menjalankan tugas, ” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Genius Umar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang banyak membantu terbentuknya Paskibra Kota Pariaman mulai dari pelatih, panitia dan keluarga.

” Selamat kepada anak-anakku para paskibraka, kalian adalah orang-orang pilihan, maka dari itu patut berbangga, selamat bertugas, tugas kalian sebagai bentuk nasionalisme di dalam diri kalian masing-masing.” imbuhnya mengakhiri. (rel/aa)