Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Alfian Targetkan 500 Ribu Pengunjung Selama Pesta Pantai

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Sebanyak 200.480 wisatawan ramaikan iven tahunan Pesta Pantai 2019. Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian, ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (10/6/2019) mengatakan bahwa sebanyak 200.480 orang wisatawan berkunjung ke berbagai objek wisata.

” Objek wisata yang ramai dikunjungi seperti Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Pantai Kata, Konservasi Penyu dan hutan  mangrove serta Pulau Angso Duo “, ungkapnya.

Lebih jauh edisampaikan, sedangkan sekitar dua ribu orang wisatawan  mengunjungi Pulau Angso Duo setiap harinya.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman menargetkan sebanyak 500 ribu pengunjung selama berlangsungnya Pesta Pantai 2019 dari tanggal 5 sampai 16 Juni 2019.

” Hingga sekarang ada sekitar 200.480 orang pengunjung yang datang, artinya dari pencapaian target hampir sekitar 50% pengunjung yang datang pada hari kelima Pesta Pantai berlangsung “, ujarnya.

” Kami yakin target tersebut akan tercapai karena pelaksanaan Pesta Pantai masih tersisa enam hari lagi, masih banyak lagi objek wisata lain yang dapat dikunjungi wisatawan “, tutupnya. (Erwin)