Wako Genius Buka Puasa Bareng Bersama Pengurus KNPI Kota Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Genius Umar menggelar buka puasa bersama dengan para Pemuda/Pemudi Kota Pariaman, yang tergabung dalam pengurus organisasi DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Karang Taruna Kota Pariaman, bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Senin (3/6/2019).

Acara dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Ketua MPKT Kota Pariaman, Yota Balad, Ketua DPD KNPI Kota Pariaman, Febriyan Mirdani dan jajaran, serta Ketua Karang Taruna Kota Pariaman, Afdila dan jajaran, baik Kota dan Kecamatan.

Genius Umar mengatakan bahwa Pemuda merupakan penerus tonggak estafet kepemimpinan bangsa, karena itu kita perlu menciptakan pemuda yang trampil, disiplin, pekerja keras dan tahan tempa.

“Ditangan Pemuda nasib bangsa ini akan kita wariskan, untuk itu perlunya support dari kita agar Generasi Muda, menjadikan dirinya pribadi yang kreatif, produktif dan inovatif, sehingga dapat meneruskan tonggak estafet kepemimpinan bangsa”, ujarnya.

Dirinya menginginkan generasi muda Kota Pariaman dapat berdaya saing, untuk itu dirinya banyak membuat program dan sarana untuk para generasi muda, agar dapat menjadi generasi yang unggul.

“Dalam RPJMD Kota Pariaman 2018-2023, salah satu yang akan kita bangun adalah Youth Center, dimana disini nantinya akan dibangun sarana dan prasarana olahraga, perpustakaan dan disini kita berharap berkumpulnya para pemuda untuk mengasah ketrampilan dan bertukar pikiran”, jelasnya.

“Pemko Pariaman juga mempunyai Program Saga Saja (Satu rumah Satu sarjana), kami berharap para generasi muda, khususnya yang kurang mampu, dapat mengambil kesempatan ini, untuk dikuliahkan gratis dari Pemko Pariaman”, tutupnya. (J)