Ketua DPRD Sawahlunto Adi Iktibar Sholat Ied Bersama Masyarakat Sawahlunto

TABLOIDBIJAK.COM Dengan telah berakhirnya bulan suci Ramadhan maka dari itu menandakan Hari Raya Idul Fitri sebagai hari yang penuh kemenangan bagi umat muslim telah tiba.

Ketua DPRD Sawahlunto Adi Iktibar memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Ied di lapangan SMA Negeri 1 Sawahlunto Rabu (5/6). Adi Iktibar atas nama lembaga DPRD Kota Sawahlunto menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Sawahlunto dan sekitarnya

” Dari lubuk hati yang paling dalam saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama lembaga DPRD Kota Sawahlunto mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 H, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Sawahlunto dan sekitarnya,” tutur Adi Iktibar

Adi Iktibar yang juga pengurus Masjid Syuhada, Kubang Sirakuak Selatan (KSS) dalam kesempatan itu melaporkan penerimaan zakat fitrah dan zakat mall dimana jumlah zakat yang terkumpul berjumlah sekitar Rp 17 juta dan telah diserahkan kepada 103 penerima zakat. Sedangkan untuk Anak yatim terkumpul dana sebanyak Rp 13 jt untuk.

” Untuk anak Yatim sebanyak 17 Org dan sudah diterima oleh anak yatim sesudah sholat tarawih malam terakhir,” jelas Adi Iktibar. (sw01)