Atos Pratama Minta Handphone Semua Kadis Harus Aktif

BIJAKONLINE (Pasaman)—-Jangan sampai ada kepala dinas atau kepala bidang di instansi terkait di Kabuaten Pasaman yang sengaja mematikan handphone selama arus mudik lebaran.

Demikian penegasan Wakil Bupati Atos Pratama ST saat berkunjung Markas Komando Polisi Pamong Praja dan Damkar, Rabu, 29 Maret, 2019 lalu.

Menurut Atos, handphone semua instansi yang bersinergi dalam proses pengawasan dan pengamanan mudik lebaran haruslah tetap aktif. “Berdinas lah dengan sunguh sunguh dan berikan kenyamanan, pelayanan Penuh pada masyarakat,” ucap Atos.

Tidak itu saja, kata Atos sembari menekankan, bagi pengendara yang melintasi Pasaman, supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengendarai kendaraannya. “Semoua jalan atau medan jalan sepanjang Jalinsum penuh dengan jurang dalam dan perbukitan yang rawan bencana longsor di bibir dan lereng bukit,” katanya.

Kemudian Atos meminta keamanan Pasaman haruslah total. “Kita percayakan itu pada TNI dan Polri. Hanya saja Pasaman, rawan longsor. Mulai dari memasuki wilayah perbatasan Agam-Pasaman sampai ke Rao. Untuk itu hati-hati,” lanjut Atos.

Dan juga bagi pengendara yang mengalami kerusakan kendaraan saat melintasi Pasaman, jangan ragu. Di pusat Kota Lubuk Sikaping, Pemkab Pasaman menyiagakan empat unit bengkel beserta mekanik nya.(Fauzan)