Wawako Mardison Serahkan Bantuan Di Mushalla Riyadhatul Amal

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)-–Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Musholla Riyadhatul Amal Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman,  Kamis (16/5/2019).

Mardison Mahyuddin mengajak masyarakat Kampung Baru khususnya  Kota Pariaman umunya untuk terus ramaikan Mushola dan Masjid di sekitar tempat tinggal kita.

” Di bulan Ramadhan ini, kita ramaikan mushola dan masjid di mana pun kita berada,  karena mushola dan masjid dapat menjadi ladang pahala , tempat kita bersilaturahmi serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita  kepada Allah Subhanallahwataala,”.ujar Mardison Mahyuddin.

Lebih jauh disampaikan Mardison Mahyudin beberapa  program unggulan tertuang ke dalam visi misi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Genius Mardison periode 2018-2023  telah terealisasi secara maraton seperti Satu Keluarga Satu Sarjan(SAGA SAJA),  Pembangunan Pasar Pariaman, Satu Desa Satu Penyuluh Agama.

 “akhir-akhir ini kita dihadapkan dengan moment politik,  saya menghimbau masyarakat Kota Pariaman tetap aman, damai dan sejahtera warganya.” tambahnya

“Siapapun yang menang pada pemilu 2019 kemarin ,maka itu lah yang terbaik” tegasnya.

Diakhir Mardison Mahyuddin mewakili Pemko Pariaman mengatakan “sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”

“Tentunya dengan menjelang Idul Fitri, saya mengajak masyarakat agar tidak luput untuk meningkatkan tingkat kewaspadaan terhadap tindakan kriminal yang mengkhawatirkan kita menjelang lebaran ini.” ujar mardison mahyuddin. Mengakhiri (FandyCP)