Kabag Perek Yulidarmen Sampaikan Terima Kasih Terpilihnya Putra Bupati Ali Mukhni Menjadi Anggota Legislatif Provinsi nSumbar

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Tim Safari Ramadhan (TSR) Kelompok 11 di bawah Pimpinan Kabag Perekonomian Setda Padang Paariaman, Yuldarmen, SE, serahkan bantuan dari Pemda sebanyak Rp 5 juta rupiah kepada Pengurus Suarau Jabal Nur Korong Langsano Nagari Sikucur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Jum’at (17/5/2019).

Yulidarmen menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat V Koto Kampung Dalam dan khususnya warga Korong Lansano Nagari Sikucur atas terpilihnya Muhammad Ikbal, SE sebagai anggota  DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) putra Bupati Padang Pariama, Ali Mukhni.

“Kita berharap dengan lolosnya Muhammad Ikbal menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, sebagai perwakilan masyarakat Padang Pariaman dan Kota Pariaman, tentu merupakan suatu kebanggaan bagi kita sebagai masyarakat Padang Pariaman,” ujar Yulidarmen.

Selain itu Yulidarmen juga menyampaikan terima kasih kedua, atas suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 lalu. Dengan selesainya Pemilu 2019, diharapkan beda pendapat dan beda  pilihan semasa Pemilu harus dihilangkan dari ingatan dan jangan sampai berkepanjangan, sehingga dapat merusak ukhwah Islamiyah dan tali silaturahmi sesama.

“Soal Pilpers kita percayakan saja kepada keutusan KPU RI yang akan memngumumkan pada 22 Mei 2019 ini. Siapa yang ditetapkan itula Presiden RI untuk 5 tahun ke depan. Kalau di Sumbar jelas Calon pilpres 02 unggul dari Calon 01, ini sudah bersuluh kepada mata hari dan bergelanggang kepada mata orang banyak,” tukuk Yulidarmen lagi.

Syafril sebagai tokoh masyarakat Lansano Nagari Sikucur, mengucapkan terima kasih atas kedatangan TSR Pemda Padang Pariaman ke Surau Jabal Nur. “Sebagai masyarakat kami sangat gembira sekali mendapat kunjungan TSR ini, semogai tali silaturahmi antara Pemda dan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ungkap mantan Camat V Koto Dalam ini.

Bertindak selaku penceramah Ustaz Besrizal Tuanku Imam Basa. Dalam ceramahnya meminta kaum muslimin dan kaum muslimat yang hadir untuk mentaati ajaran agama Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW yaitu berpegang dan berpedoman kepada Al-Qur’an dan Sunnah Rasul. 

“Inshaa Allah, selagi berpegang kepada dua pusaka yang ditinggalkan Nabi Muhammad SAW al-Qur’an dan Sunnah Rasul, janji Rasul  kita akan selamat dunia dan akhirat. Tergantung kepada kita yang punya diri lagi dan tolong disampaikan pesan agama ini  kepada seluruh keluarga di rumah dan tetangga yang tidak hadir,” kata Besrizal dengan suara lantangnya.

Ikut memberikan sambutan Sekretaris Nagari Sikucur, Fadil. Terlihat hadir Sekcam V Koto Kampung Dalam, ninik mamak, alim ulama bundo kanduang, urang sumando, remaja dan anak sekola, sehingga suarau Jabal Nur, penuh sesak oleh kaum muslimin dan muslimat.

Pada malam itu pengurus juga mengadaakan acara badoncek mengumulkan infaq dan sedekah untuk kelanjutan pembangunan yangsedang terbengkalai. (aa)