Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Titip Pesan Kepada Ketua TSR

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.  Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, setelah berbuka puasa bersama di Pandopo Bupati Karan Aur Kota Paariaman, langsung turun ke berbagai messjid dan mushalla di Padang Pariaman.

Namun tidak pada tahun sekarang. Setelah acara buka puasa bersama di Pandopo Bupati Senin (13/5/2019).  Tim belum memulai kegiatan. Sesuai dengan jadwal TSR Padang Pariaman, baru turun Rabu, Kamis dan Jum’at (15,16,17/5/2019) yng dibagi kedala, 34 kelompok dan setiap rombongan mengunjungi 3 masjid/mushall pada masing-masing nagari.

Usai berbuka Puasa Bupati Padang Pariaman, Ali Muhni titip pesan kepada masing-masing Ketua TSR untuk dapat menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang sudah, akan dan direncanakan Pemkab Padang Pariaman.
“Ajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi bersama pemerintah dalam menyukseskan agenda pembangunan daerah, contohnya berpartisipasi memudahkan proses penggantian lahan untuk pembangunan,” kata calon Gubernur Sumbar itu mengakhiri.Sebelum buka puasa, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP bersama Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Dinas, Kantor, Bagian, Camat, wartawan, Ketua Ormas, Ketua OKP mendengarkan Kuliah Tujuh Menit (Kultum).

Kultum disampaikan oleh Ustadz Afrinaldi Yunas yang juga PNS Pemkab Padang Pariaman dengan mengambil tema Ikhlas Mengerjakan Pekerjaan yang Tidak Digaji.

Dalam sambutannya Bupati Ali Mukhni mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa shaum di siang hari dan ibadah qiyamul lail di malam hari.

“Mari kita kerjakan pekerjaan yang tidak diberi gajinya oleh Allah ini namun berkah dan pahalanya melebihi gaji yang biasa kita terima sebagai pegawai,” ajak Ali Mukhni mengutip ceramah Ustadz Afrinaldi Yunas.

“Selain itu, saya atas nama Pemkab Padang Pariaman mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak ibu baik pimpinan OPD, Forkompinda, Ormas, OKP, Ustadz dan wartawan yang ikut dalam TSR,” kata Ali Mukhni.(rel/aa)