Wawako Mardison Bersama Isteri Mencoblos Pada TPS 01 Desa Kampung Baru

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin bersama istri Ny. Indriati Mardison dan keluarga, gunakan hak pilihnya pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara(TPS) 01 Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (17/4/2019).

 

Mardison dan keluarga datang tepat pukul 10.00 WIB, turut mengantri bersama masyarakat datang lebih dahuluan di TPS terletak di SD 17 Kampung Baru ini.

“Dari pantauan saya, dengan ramainya masyarakat datang, hal ini menunjukan tingkat keinginan masyarakat Kota Pariaman untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif sangat tinggi”, ujar Maardison Mahyudin sambil ngobrol ringan dengan masyarakat..

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga mengatakan semakin tinggi partisipasi pemilih ikut mencoblos pada Pemilu serentak 2019 ini, akan menunjukan hasil lebih kredibel dan ini menunjukkan iklim demokrasi di Kota Pariaman berjalan dengan baik.

“Kita berharap Pemilu 2019 di Kota Pariaman ini, dapat berjalan dengan aman, kondusif dan berkualitas”, tutur Maardison lagi sambil tersyum santai.

Mantan Ketua BPD Desa Kampung Baru ini mencoblos bersama dengan istri dan 2 anak perempuanya, sedangkan 1 anak laki-lakinya belum cukup umur untuk mencoblos.

“Kepada masyarakat Kota Pariaman, setelah penghitungan nanti kami berharap, dapat menerima seluruh keputusan dan hasil didapat dalam pencoblosan ini, sehingga, sedikit gesekan terjadi selama masa kampanye kemaren, dapat diterima dengan lapang dada dan ksatria bagi tidak terpilih,” tutupnya. (J/aa)