Wako Genius Mencolos Bersama Isteri Pada TPS 002 Kamung Jawa II

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)– Walikota Pariaman Genius Umar, bersama istri Lucyanel Arlym yang juga Ketua PKK Kota Pariaman melakukan pencoblosan di TPS 002 Kelurahan Kampung Jawa II , Kecamatan Pariaman Tengah -Kota Pariaman. Rabu (17/4/2019)

Tampak masyarakat di sekitar TPS 002 Kp.Jawa II tempat Genius Umar  melakukan pencoblosan berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya. hal tersebut terlihat dari ramai nya yang datang ke TPS. Walikota Pariaman bersama istri antri menunggu giliran masuk kedalam bilik suara.

Genius Umar menyampaikan “tampak masyarakat antusias mencoblos dan antri dengan baik, kita sangat berharap pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar dan berkualitas.

Genius menambahkan kan “surat yang dipilih ada 5 surat suara ,maka dari pada itu diharapkan masyarakat mampu memilih dengan jeli dan teliti.”

“Dengan 5 (lima) surat suara akan dipilih butuh waktu untuk proses pencoblosan , karena dimulai dari membuka surat suara, lalu mencoblos sampai melipat surat suara dan memasukkan ke dalam kotak suara. Pungkasnya

“Berkaca pada momentum pilkada 2018 bahwa partisipasi pemilih mencapai 75 persen , untuk itu pada pemilu 2019 ini kita juga berharap dan optimis partisipasi pemilih di Kota Pariaman meningkat sehingga mencapai diatas 80 persen.” Ujar Walikota Pariaman mengakhiri. (Fandy/aa)