Maling Kian Meraja Lela di Pasaman Barat

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat)—Maling terus meraja lela di Pasaman Barat, kali ini sepeda Motor Jenis Mio BA 2397 SB, milik Jufri kembali di sikat maling, kejadian berangsung saat pemilik kenderaan melaksanakan Sholat Isya di Masjid Raya Al-Iklas, Jorong Labuah Luruih, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, (Pasbar)

“Benar kejadian berlangsung saat pemilik kenderaan tengah melaksanakan sholat isya berjemaah di Masjid Raya Aliklas sekira Pukul 20.00 Wib, Sabtu 09/2/2019,” kata  salah seorang Tokoh masyarakat setempat, H. Raman, Nasution, didampingi warga setempat pada media Bijakonline.com.

Dikatakan, kejadian berawal saat pemilik kenderaan dan masyarakat setempat tengah melaksanakan sholat isya di Masjid setempat, namun tanpa ada hal-hal yang mecurigakan, usai melaksanakan sholat mereka tidam lagi melihat kenderaan tersebut di parkiran.

“Benar sepedamotor milik Jufri ini diambil maling saat melaksanakan sholat isya di masjid, ini sudah sangat meresahkan masyarakat kita,” katanya.

Usai melaksanakan sholat Isya pemilik kenderaan melihat kenderaa  sudah tidak di parkiran membuat ia kaget, serta memberitahukan terhadap warga lainnya kalau kenderaannya sudah tidak ada lagi di tempat.

Hal yang sama juga terjadi pada salah satu kenderaan lainnya di masjid tersebut kalau kunci kontak kenderaannya juga sudah rusak namun belum sempat di bawa pelaku.

“Kita berharap kasus seperi ini tidak lagi terjadi, karena kejadian ini sudah dua kali terjadi,” katanya (Arafat)