17 Pejabat Struktural Eselon III di Pemkab Pasaman Dilantik

BIJAKONLINE (Pasaman)—Sebanyak 17 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Struktural Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, Rabu (6/2) di Aula lantai III kantor bupati setempat.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Pasaman, Nomor :821.23/06/BKPSDM-2019, tanggal 4 Februari 2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan structural Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.
17 ASN yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut yakni Bujang ST, menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman.

M. Syafril Masnur, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang. Muhammad Dwi Richie Jaya Pamungkas menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan. Dwi Hadiah menjabat sebagai Pj. Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Selanjutnya, Irmanto menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Muhammad Syafei menjabat sebagai Inspektur Pembina Wilayah I pada Inspektorat Pasaman. Jaafar menjabat sebagai Kepala Bidang Keolahragaan pada Disporapar Pasaman. Yusri menjabat sebagai Kepala Bidang Kepemudaan pada Disporapar.

Siti Khadijah menjabat sebagai Kabid Bina Perpustakaan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Bakhtiar menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada DPUTR. Uripno Mardi Utama menjabat sebagai Kepala Bidang Pengairan DPUTR.

Rusi Hatriana menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang pada DPUTR. Nurhaqqi menjabat sebagai Kepala Bidang Kepala BidangTeknologi Informasi dan Penyelenggaraan E-Government pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Boy Chandra Lubis menjabat sebagai Pj. Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, Non Formal dan Informal pada Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan.

Salfadri Putra menjabat sebagai Kepala Bidang SDA, TTG, Usaha Ekonomi Keluarga dan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat. Rismanto menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Mahatiafiria menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan. (Fauzan)