Pembina Yayasan Al-Mugny Mukhlis R Minta Pengurus Himpun Donasi Untuk Intan Kasih Kirana

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Pembina Yayasan Al-Mugny Pariaman, Drs. Mukhlis Rahman, MM meminta jajaran Pengurus Yayasan untuk menghimpun dana donasi, buat disumbangkan kepada Intan Kasih Kirana (14), penderita kanker tulang, warga Kampung Tanjung, Korong Kampung Tangah, Nagari Bisati Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Himbauan itu disampaikan Mukhlis Rahman, kemaren Selasa (5/2/22019)  setelah viralnya berita Intan Kasih Kirana di Medsos.  Mukhlis Raham yang sedang lagi berada di Jakarta langsung mengintruksikan kepada Ketua Yayasan Almugny Pariaman, Drs. Amiruddin, MA, Tk. Majolelo agar segera menghimpun dana donasi.

“Sebagai Yayasan yang bergerak dibidang sosial dan kemaanusiaan, sudah wajar langsung untuk turun tangan ikut meringankan beban orang yang sedang dilanda masaalah, seperti Intan Kasih Kirana,” ujar Mantan Wali Kota Pariaman dua periode ini.

Amiruddin Tk. Majolelo, telah menyampaikan Kepada Bidang Kemanusiaan, Azwar Anas, agar berkoordinasi dengan teman-teman pada Bidang Kemanusiaan, supaya cepat tanggap dan eksis dengan gerak cepat.

“Alhamdulillah, dalam hitungan detik, para pengurus Yayasan Al-Mugny telah menghimpun dana melalui group Yayasan Al-Mugny Pariaman. Inshaa Allah, dalam waktu dekat akan kita salurkan kata Amiruddin didampingi Azwar Anas.

  1. Amir Azli selaku pembina dan pemerhati sosial di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Paraiaman, mengatakan, untuk berbaik jangan tunggu hari esok segeralah lakukakan. Sekecil apapun bantuan yang kita berika kepada orang yang membutuhkan tentu lebih berharga dari pada menunggu hari esok yang lebih besar.

“Ayo pengurus Yayasan AlMugny Pariaman, singsingkan lengan bajumu. Turunlah segera, masih banyak orang yang lain butuh pertolongan,” tukuk Amir Azli yang juga penggagas Tahfizh Al-Qur’an di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Amiruddin Tuanku Majolelo, mengatakan akan turun mengantarkan bantuan untuk Intan Kasih Kirana dari Yayasan Al-Mugny Pariaman, Rabu (13/2/2019). “Insha Allah, nanti kita turun bersama-sama dan sekarang dihimpun dulu dana melalui keluarga dan tetangga serta diri sendiri,’ Tuturnya.  (aa)