Bangunan Toilet Sekwan DPRD Solok Tiap tahun di Rehab

TABLOIDBIJAK.COM (Arusuka)–Bangunan rehab toilet sebelah barat dekat parkir mobil dinas Sekretaris Dewan Si Is, tiap tahun harus di permak. Padahal pada  tahun 2017 kemarin baru selesai dibangun secara representative, akan tetapi pada  tahun 2018 ini kembali ‘dirarak’ (direhab) seiring penggantian keramik Kantor DPRD Solok tersebut.

Jika bangunan rehab di tahun 2017 lalu, adalah pemindahan toilet dan tempat shalat yang berganti tempat, justru sekarang toilet itu betul yang direhab lagi. Sebetulnya bangunan toilet ini pun tatkala dibangun juga mengurangi estetika, bersebab sempit karena dihalangi tonggak.

Namun saat dipermak lagi di tahun 2018 ini, sitonggak masih tetap berdiri kokoh, hanya dinding toilet saja yang dirarak untuk direhab lagi, itu pun masih sempit.

Bercakap atas nama sempit, seperti terlihat di gambar, betapa susah nya orang berbadan agak besar masuk toilet itu. Sehingga dengan mengambil posisi menyamping, barulah ia bisa masuk ke toilet.

Akan tetapi jikalau jujur  lurus kedepan badan yang  gemuk masuk toilet, niscaya akan tersangkut oleh tonggak yang berada di depan toilet.

Masih untung  orang berbadan lebar  masuk toilet DPRD Kabupaten Solok tersebut, sehingga ia bisa melepaskan hajat nya secara sempurna.

Demikian  hebat perencanaan dan pemegang kunci pelaksana tukang eksekusi yang punya kerjaan untuk bangunan toilet Kabupaten DPRD Solok yang tiap tahun dianggarkan melalui dana  APBD Kabupaten Solok.(y)