Duathlon Open Standar Distance Female All Ages di Kota Pariaman Meriah dan Sukses 

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Ridwan dari Kodam XIV Hasanudin Makasar, keluar sebagai Juara I pada Duathlon Open Standar Distance Female all ages, Kota Pariaman yang digelar Sabtu dan Minggu (1,2/12/2018) di Pantai Kata Pariaman Selatan.

 

Sedangkan Juara II Ady Ahmad Jukardi dari Mia or Endurance Jakarta. Kemudian  Juara III direbut Sahroni Saputra juga dari Kodam XIV Hasanudin Makasar.

 

Pada  Duathlon Open Standar Distance Female all ages, yang menjadi pemuncak dan menjadi Juara I Asihta Aulia Azzahra dari Sidoarjo, pada  peringkat II Ade Rahayu Putri dari Pekanbaru, dan peringkat III Fauzia Andrini dari Bandung.

 

Di kelas Duathlon Student Male, yang meraih Juara I, dimenangkan oleh Fauzi Fannyla dari SMA Pembangunan Bukittinggi, Juara II oleh Roly Wilefi dari SMA 2 Pariaman, dan Juara III oleh M Aldy Naila Sukma dari SMP Unggulan Terpadu Bumi Kartini Jepara.

 

Untuk Duathlon Student Female, yang menjadi tercepat dan meraih Juara I direbut oleh Syarifah Atika Salsabilla dari SMP di Makasar, Juara II oleh Lutfillah Riendra dari SMA Negeri I Jepara dan Juara III oleh Rafa dari SMP di Sibolga.

 

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan, Kota Pariaman telah menjelma menjadi salah satu kota tujuan dari pengunjung, wisatawan serta oleh ragawan dengan event Sport Tourismnya.

 

“Kota Pariaman sukses menjadi menggelar Pariaman international Triathlon 2018, sebagai ajang Sport Tourism yang kita adakan, dan ini terbukti dengan banyaknya peserta dari penjuru Indonesia yang dating beserta dengan keluarga mereka”, tukasnya.

 

Genius  berharap, kekurangan dan kelemahan pelaksanaan Pariaman international Triathlon 2018 ini, akan menjadi masukan dan perhatian untuk menggelar kegiatan serupa di tahun depan.

 

“Kepada seluruh atlet dan keluarga mereka yang hadir saat ini, jangan lupa untuk turut serta kembali di Pariaman international Triathlon 2019 mendatang”, tuturnya.

 

Menurut Genius Umar  merasa bangga karena salah satu putra asli daerahnya, menjadi Juara di kelas Duathlon Student Male. Dengan selesainya kelas Duathlon ini, maka penyelenggaraan Pariaman international Triathlon 2018 di Pantai Kata, Kota Pariaman resmi ditutup.

 

Acara ini juga dihadiri Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin, Forkopimda, Kepala OPD yang hadir serta Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Elvis Candra dan jajaran selaku panitia. (J/amir)