Genius Umar Lantik Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Masa Bhakti 2018-2023

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)— Walikota Pariaman Genius Umar melantik Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Masa Bhakti 2018-2023. Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin di Balairung Rumah Jabatan Wako Pariaman, Kamis (29/11/2018) siang.

Kepengurusan Tim Penggerak PKK Kota Pariaman yang baru tersebut diketuai Ny. Lucyanel Arlym Genius, Wakil I oleh Ny. Indriati Mardison, Wakil II Ny. Kartini Indra, Sekretaris Darmi dan Bendahara Lenggogeni dengan jumlah kepengurusan sebanyak 22 orang.

Wako Genius Umar, dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Pariaman, kami mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Pariaman masa bhakti 2018-2023 pada hari yang berbahagia ini.

” Semoga Ketua beserta jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Pariaman masa bhakti 2018-2023 dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wako Genius umar juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Pariaman masa bhakti 2013-2018, yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan Gerakan PKK. Teriring do’a semoga apa yang telah di dharma-baktikan kepada masyarakat dan daerah dapat bermanfaat dan mendapat pahala di sisi Allah SWT.

” Kami berharap kepada Pengurus Tim Penggerak PKK yang baru, untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi kami dalam merevitalisasi Gerakan PKK, melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan dalam Rapat Kerja pada hari ini, sebagai upaya memajukan organisasi ini,” ujar Genius.

Ia berharap, kepengurusan yang baru mampu menjadikan anggotanya sebagai elemen yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan amal baktinya kepada seluruh masyarakat.
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Walikota Pariaman dan di ikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.(ph/amir)