Jamu Makan Malam, Yuswir Arifin Optimis Kontingen Sijunjung Masuk 10 Besar

BIJAKONLINE (Sijunjung)— Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin makan malam bersama dengan para atlet Porprov Sijunjung di rumah makan Kiambang Raya Sicincin Padang Pariaman, Jumat (23/11/2018).

Saat makan bersama Itu, Bupati Yuswir Arifin didampingi Ketua DPRD, Yusnidarti dan Kabag Humas dan Protokol, Jasril. Mereka duduk bersama dengan ketua kontingen, Zefnihan, Ketua KONI, Sasmi, Kadis Parpora, Yofritas dan para atlet.

Acara jamuan makan bersama itu terlihat santai. Para atlet dipersilahkan menikmati hidangan dirumah makan yang terletak di pinggir Jalinsum Padang Pariaman – Bukittinggi.

Usai makan bersama Bupati Yuswir Arifin mengucapkan terima kasih kepada ketua kontingen, ketua KONI, official, manager, pelatih dan atlet yang sudah berusaha dan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sijunjung.

” Hari ini saya dan ketua DPRD datang dan makan bersama untuk mendukung perjuangan kalian. Kami bersama masyarakat selalu berdoa, semoga Kontingen Sijunjung mencapai hasil yang maksimal,” katanya.

Seperti disampaikan ketua kontingen, Sijunjung sementara berada diperingkat delapan dengan mengantongi 9 medali emas, 17 perak dan 15 medali perunggu.

Yuswir mengaku optimistis target 10 besar pada Porprov kali ini bisa terwujud, karena peluang untuk menambah perolehan medali masih terbuka.

Diantaranya, Cabor Catur, Arung Jeram, Atletik, Panahan dan Balap Motor. ” Jaga kesehatan dan terus berjuang untuk Sijunjung Jaya dan Maju.Semoga target 10 besar terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua kontingen, Zefnihan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yuswir Arifin dan Ketua DPRD, Yusnidarti yang selalu memberikan perhatian dan dukungan kepada para atlet, official, pelatih dan pendamping.

” Saya berterima kasih pada Pak Bupati dan Ketua DPRD untuk perhatian yang diberikan. Silaturrahmi dan makan bersama ini hanya kontingen Sijunjung.Semoga silaturrahmi dan makan bersama ini menambah energi bagi para atlet dalam memperjuangkan nama Kabupaten Sijunjung,” kata Zefnihan.

Sampai malam ini, sambung Zefnihan, Sijunjung berada pada posisi delapan dengan perolehan 9 medali emas, 17 perak dan 15 perunggu.azet