Review Interior DFSK Glory 580

Tampilan interior dari mobil china DFSK Glory 580 cukup menyita para peminat otomotif Indonesia. Selain penampilan perdananya di Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta pada April 2018 lalu yang menarik dan memberikan kesan pertama yang baik, DFSK Glory 580 juga memberikan penawaran terbaiknya tidak hanya tampilan eksteriornya saja.

Tampilan interiornya juga menjadi pertanyaan besar bagi beberapa peminat otomotif yang belum sempat bisa menikmati tes uji mengendarai (test drive) pertama kali saat pergelaran acara pameran otomotif kemarin di Mall di bilangan Kota Kasablanka, Jakarta. Kira-kira seperti apakah bentuk tampilan interior dari DFSK Glory 580? Berikut ulasan mobil SUV keren murah Glory 580 DFSK.

INTERIOR DSFK GLORY 580

Kesan pertama yang dapat dirasakan adalah kabin Glory 580 yang mewah dan berkualitas tinggi. Desain yang menunjukan jelas kesan dengan sentuhan kulit pada bagian joknya dan lingkar kemudi dalam mobil china DFSK Glory 580. Memang pada bagian pertama ini tidak begitu memiliki banyak perbedaan dengan desain kabin mobil pada umumnya. Tetapi, karena tes uji mengendarai (test drive) yang dilakukan berada di dalam mobil yang masih baru maka, kesannya pun masih bisa dirasakan mewah dan luxury-nya.

Penggunaan warna pada kabin mobil china DFSK Glory 580 menggunakan warna kombinasi hitam dengan coklat. Pada kemudi sendiri didesain terdapat tombol yang berfungsi mengatur cruise dan multimedia yang membuat penggunanya tidak perlu lagi repot mencari tombol ke san ke mari karena semuanya sudah tersedia di kontrol kemudi.

Bukan hanya itu saja, pada menu informasi yang didesain di bagian kemudi pengemudi terdapat informasi tekanan ban yang akurat dan menambah kesan mewah di dalamnya dengan desain sebegitu rupa.

Fokus utama pada bagian muka kemudi mobil china Glory 580 adalah layar selebar 10 inch yang memiliki beragam fitur yaitu Bluetooth salah satunya. Tidak hanya itu, layar ini juga didesain untuk navigasi GPS, audio dan video, USB, Aux, radio, dan kamera belakang guna memonitor dan juga bisa digunakan untuk merekam kondisi di depan kendaraan dengan resolusi 1080 p dan kamera 30 megapiksel.

Kabin mobil china Glory 580 juga bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan misal, formasi bangku yang ada secara default atau sudah diatur dari settingan pabrik dan bisa pengguna atur sesuai keinginan dengan formasi 2+3+5+6+7.

Ruang bagasi yang lebih luas karena desain kursi pada line kedua yang dapat dilipat hingga pelipatan 60/40 dan dapat diatur manual serta mudah dengan konfigurasi tempat duduk senyaman mungkin pengguna inginkan.

Mobil china DFSK Glory 580 juga memiliki banyak ruang penyimpanan banrang-barang yang biasanya dibawa pengendara saat bepergian seperti tempat makanan, minuman, dan telepon genggam (hp). Dengan tambahan power outlet sebagai penambahan daya juga menjadi salah satu fitur terbaik dari mobil china DFSK Glory 580.

Ada pula fitur lain di dalam mobil china DFSK Glory 580 ini, adanya sunroof yang dibuka hanya dengan satu kali sentuhan tombol di bagian atas pengemudi dan fitur lainnya adalah dapat dibuka sesuai dengan kebutuhan pengguna. Bisa dibuka secara full atau sebagian guna memberikan sirkulasi udara yang baik di dalam bagian mobil.

PENILAIAN

Penilaian atau review dari keseluruhan tampilan interior mobil china DFSK Glory 580 ini sangat memuaskan. Dapat dikatakan bintang 4 pula karena memang di beberapa bagian interior mobil ini sendiri ada kemiripan desain dengan mobil-mobil lain pada umumnya.