Wako dan Wawako Pariaman Sidak Dinas Komunikasi dan Informatika

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)— Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, secara mendadak mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Rabu (31/10/2018) siang.

Genius Umar didampingi Mardison Mahyuddin, langsung menanyakan akun media sosial masing-masing ASN Diskominfo terutama akun medsos berplatform instagram.

“Diskominfo memiliki peran strategis dalam menyebarluaskan informasi pembangunan Kota Pariaman, sekaligus sebagai marketing dari pariwisata”, ujarnya kepada ASN Diskominfo di ruangan bidang IKP.

“Salah satu media yang paling murah dan ampuh mempromosikan pariwisata adalah media sosial”, sambungnya.
Kemudian walikota dengan akun instagram @geniusumar ini langsung memeriksa akun instagram satu persatu personil Diskominfo Kota Pariaman mulai dari kepala dinas hingga staf biasa.

 

“Saya ingin mencek berapa pengikut yang ada pada masing-masing pegawai di Diskominfo ini, apakah followersnya lebih banyak daripada followers saya” ucap pri dengan jumlah 1.999 followers di instagram ini sambil memeriksa gawai salah seorang staf.

 

“Jika setiap ASN di Kota Pariaman memiliki media sosial, kemudian ikut berpartisipasi aktif memposting informasi serta promosi pariwisata Kota Pariaman maka pariwisata Kota Pariaman akan cepat terkenal”, ujarnya lagi.
Genius juga menelusuri setiap ruangan yang ada di Diskominfo Kota Pariaman sekaligus memeriksa sarana penunjang yang tersedia di kantor pimpinan Nazifah tersebut. (rel/amir)