Sandiaga Uno Shalat Jumat di Masjid Taqwa Kota Padang

TABLOID BIJAK (Padang)—Calon Wakil Presiden Sandi Salahuddin Uno, melaksanakan shalat Jumat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumatera Barat, Jumat, 19 Oktober 2018.

Usai shalat jumat, Sandi menyapa jamaah Jumat serta berfoto bersama masyarakat. Tidak hanya kaum Adam, kaum Hawa pun sudah menunggu di luar masjid untuk melihat kedatangan Sandi sekaligus berfoto-foto.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Caleg DPR RI dari Partai Gerinda Andre Rosiade.

Usai Shalat Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyampaikan, melihat antusias masyarakat tentu yang terpilih adalah presiden pilihan rakyat. “Mudah-mudahan presiden ke depan yang terpilih adalah orang-orang yang memang memikirkan kesejahteraan rakyat, sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan aman,” katanya.

Siapapun calonnya, kata Wagub, menang dan pegang amanah rakyat. “Karena sampai hari ini, masyarakat adil dan makmur itu masih belum tercipta. Mudah-mudahan presiden terpilih nanti kembali ke UUD 45 untuk memikirkan kesejahtaraan rakyat dan keamanan terjamin, katanya lagi.

Langkah pemenangan, capres tentunya sudah ada langkah-langkah untuk menciptakan keadilan sosial dan kesejahteraan. “Partai koalisi di Sumbar berjalan dengan baik. kapasitas hari ini saya sebagai pengamat. karena ini hari kerja saya tak boleh melakukan kampanye, saya hanya memantau saja dan dan saya juga tidak ikut berkeliling,” ujar Nasrul Abit. (fardi)