Masyarakat Antusias Sambut Kehadiran Sandiaga Uno di Pasar Raya Padang

TABLOID BIJAK (Padang)—Antusias masyarakat Padang menyambut kehadiran Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, ketika berkunjung ke Pasar Raya Padang, Jumat, 19 Oktober 2018.

Kemudian Sandiaga Salahuddin Uno saat berada Pasar Inpres II mengatakan, kehadirannya di Kota Padang untuk berdialog dan berkomuniasi dengan masyarakat dan pedagang. “Kedepan tugas Prabowo-Sandi untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak pada rakyat, karena sekarang masyarakat ingin lebih diperhatikan kesejahteraanya.,” katanya

Setelah melihat perekonomian pedagang di Pasar Raya Padang, dirinya akan berupaya bagaimana rantai pasokan dan ekonomi pasar bisa bermanfaat. “Ini harapan kami supaya prabowo sandi dalam aspirasi dari masyarakat di sini untuk meningkatkan kesejateraan,” ujar Sandi.

Sandiaga Salahuddin Uno juga menyampaikan, bagaimana cabai yang merupakan salah satu bahan untuk membuat rendang yang produk kuliner paling terkenal dunia.

Terkait itu, kata Sandi, masyarakat bisa menanam cabai sendiri, dan pasokan yang cukup, untuk apa diimpor. Jadi, Prabowo-Sandi akan hadirkan pengendalian ekonomi yang lebih berpihak kepada masyarakat. Prabowo-Sandi hadir mendengar aspirasi masyarakat dan mensejahterakan petani dan pedagang.

“Keluhan pedagang mereka agak sepi. Permintaannya, karena dilihat bahwa sekarang daya beli masyarakat turun. ini kita tidak bisa pungkiri ada pelemahan di ekonomi kita, dan perhatian pemerintah agar ekonomi kita insya Allah lebih terjaga dan kendala ekonomi yang dihadapi ada solusi,” ujar Sandi.

“Kita kerja keras, dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT,” ujar Sandi saat ditanya target suara di Sumatera Barat, sembari menambahkan, kita fokus untuk bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat dan berikan solusi, dan kita perbaiki, serta kami buka lapangan kerja dan jaga stabiltas harga. kita berpihak kepada masyarakat menengah ke bawah. (fardi)