Wawako Pariaman: Kita Harus Komitmen Berantas Narkoba

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)— Wakil Walikota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, MM mengatakan, kita harus komitmen untuk berantas Narkoba, dimulai dari generasi mudanya, karena generasi muda merupakan garda terdepan dalam pencegahan, peredaran, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba.

Hal itu ditegaskan Mardison ketika membuka Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi generasi muda Kota Pariaman, yang diselenggarakan Kantor Kesbangpol Kota Pariaman, di Hotel Nan Tongga, Rabu (17/10/2018).

“Bentengi diri dengan iman dan taqwa, karena globalisasi tidak bisa kita bendung, untuk itu buatlah kegiatan yang positif dan bermanfaat, dengan kuatnya keimanan dan ketaqwaan serta aktif melakukan kegiatan yang positif, adalah cara untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba”, ujar Mardison.

Mardison Mahyudin mengatakan untuk memberantas peredaran narkoba, dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kita, sehingga apabila kita sudah bertekat untuk jauh dari narkoba, maka kita tidak akan mendekati apalagi memakai barang haram tersebut.

“Mari kita mulai dari diri masing-masing, perbanyak mendekatkan diri kepada Allah SWT, perbanyak ibadah dan baca al-Qur’an. Insya Allah, kita bisa terjauh dari godaan untuk berbuat kejahatan,” tukuk Mardison lagi. (rel/amir)