PDGI Pasbar Salurkan Bantuan 50 Paket Sembako ke Korban Banjir Nagari Aia Gadang

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat)-Organisasi Persatuan Dokter Gigi Indonesiacabang (PDGI) cabang Pasaman Barat (Pasbar) salurkan bantuan 50 paket sembako untuk korban banjir di Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan yang di salurkan langsung drg. Yandri Saputra M.kes, dan di teima Walinagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat, Junaidin,  di dampingi Kepala Jorong dan masyarakat lainnya.

Saat bincang-bincang bersama media Bijakonline.com, Kamis 18 Oktober 2018, ia menyampaikan, bantuan tersebut merupakan alakadarnya, sebagai kepedulian dan rasa kebersamaan.

“Bantuan ini jangan di lihat dari besar jumlahnya namun ini hanya sekedar alakadarnya semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat kita,” kata Yandri.

Ia berharap masyarakat hendaknya tetap kuat dan semakin dekatkan diri kepada Allah SWT agar bencana demi bencana dapat di jauhkan dari wilayah Pasaman Barat, Nagari Aia Gadang umumnya.

Selain itu juga di harapkan agar masyarakat terhindar dari penyakit yang sehingga mereka kembali dapat beraktifitas sebagaimana kesehariannya dalam mengais rejeki.

Sementara itu, Walinagari Aia Gadang Junaidin, mengucapkan banyak  terimakasih atas bantuan dari berbagai pihak, sehingga masyarakat dapat keluar dari bwrbagai keterpurukan akibat dilanda banjir beberapa waktu lalu. (Arafat, SH)