Korem 032 Wirabraja Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Nagari Aia Gadang Pasbar

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat) Kodam I Bukit Barisan, melalui,  Pasiter korem 032 Wira Braja, Kolonel, Inf, Budi Prasetyo, salurkan bantuan kemanusiaan korban bencana banjir di Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Kamis 18 Oktober 2018.

Pantauan tabloidbijak.com, selain pihak Korem wakil Bupati Pasabar, H. Yulianto, SH, juga ikut menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras dan sembako lainnya, untuk dapat mengurangi beban masyarakat yang tengah di landa musibah banjir.

Walinagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Junaidin mengatakan, pihaknya telah menerima bantuan beras sebanyak 64 karung, 50 dus Indomie, minyak Goreng 8 dus, Gula Pasir 255 Kg, Kecap Bango 96 Botol.

Saat bersamaan wakil Bupati Pasbar,  H.Yulianto, juga menyerahkan bantuan 1 ton beras, 6 paket makanan kaleng, 12 paket makanan tambahan gizi,  9 paket perlengkapan sekolah, 11 peralatan dapur, Box dan kelambu 10 buah.

“Kita berterimakasih atas bantuan yang di berikan baik pihak Kodam maupun Pemda Pasaman Barat, karena berkat bantuan tersebut jelas masyarakat kita akan banyak yang terbantu,” katanya.

Kata Yulianto, semoga Pemerintah Daerah dapat membantu rumah masyarakat yang rata dengan tanah akibat terjangan derasnya arus sungai Batang Saman dan Sungai Batang kenaikan seminggu yang lalu.

Selain iru lanjutnya, ucapkan terimakasih terhadap pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuan baik secara person maupun secara kelompok, semoga menjadi amal ibadah.(Arafat, SH)