Kapolres Pariaman Dipercayakan Jadi Ketua Kontingen Kota Pariaman di Proprov XIV

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)— Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, diamanahi sebagai Ketua Kontingen Kota Pariaman pada Porprov ke XV di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2018n ini.

Penunjukan itu telah dituangkan dengan SK Walikota Pariaman nomor 341/801/2018 tentang pembentukan Panitia Pelaksana Kontingen Porprov Kota Pariaman, pada Porprov ke XV Provinsi Sumatera Barat tahun 2018.

Hal itu terungkap dalam Rapat persiapan Panitia Pelaksana Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Pariaman, pada Porprov ke XV Provinsi Sumatera Barat, tahun 2018, di Kabupaten Padang Pariaman. Jum’at (12/10/2018), sore di Ruang Rapat Walikota Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar, menegaskan seluruh kebutuhan atlit agar dapat terpenuhi dengan baik. Mulai dari sarana dan pra sarananya, makan, akomodasi, pemondokan dan insentif lainya, sehingga Atlit dapat berlomba dengan maksimal, sehingga hasil yang kita harapkan dapat tercapai.

“Kalau ingin menang dalam pertandingan, jangan kecewakan atlit dan offsial. Kaarena pusat kemenangan itu terletak di tangan offesial dan atlit. Kalau kebutuhan mereka tidak dilengkapi, mana ada semangat mereka untuk bertanding,” tegas Genius dengan nada berapi-api.

Genius Umar mengajak semua Panitia yang telah ditunjuk, untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. “Mari saling bahu membahu dan saling bantu membantu untuk kemajuan dan jangan ada nanti lempar batu sembunyi tangan,” ulang Genius. (Rel/amir)