Walikota Pariaman Pimpin Apel ASN Dilingkungan Pemko Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Walikota Pariaman Genius Umar pimpin Apel Akbar perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, di halaman Balaikota Pariaman, Kamis (11/10/2018).

Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin, mengungkapkan tentang perlunya peranan dan kerjasama dari setiap SOPD yang ada, mulai dari pejabat eselon II sampai staf yang ada, untuk membantu kepemerintahannya selama 5 tahun mendatang.

“Kita di pemerintahan harus berprinsip Total Football, seperti tim dipermainan sepakbola, dimana semua harus saling mengisi dan mempunyai peran masing-masing dalam menuju Goal yang akan kita inginkan, dan mereka harus sejalan antara satu dengan lainya”, tuturnya.

Walikota juga berharap agar ASN, baik pejabat maupun staf, harus memberikan kontribusi bagi SOPD nya masing-masing. Jangan sampai kita ada, tetapi tidak memberikan kontribusi apa-apa terhadap instansi, apalagi buat daerah, sehingga akan menghambat percepatan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sayapesankan kepada ASN baik pejabat atau pun staf,, sama-sama bekerja dan memberikan kontribusi terhadap instansinya masing-masing, sehingga dapa untuk mempercepat lajunya pembangunan dan palayanan kepada masyarakat,” tukuk Genius yang diamini oleh Mardison Mahyuddin. (rel/amir)