Walikota Pariaman Gelar Konsolidasi dengan Kepala OPD

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Hari pertama masuk kantor, Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar dan Mardison Mahyuddin, gelar konsolidasi dengan Kepala OPD, tentang program dan Pengimplementasikan dari visi dan misi serta program unggulan.

Terutama yang mereka kampanyekan pada Pilkada lalu, agar dapat diteruskan oleh dinas atau instansi terkait. Acara konsolidasi itu digelar di ruang rapat Walikota, Pariaman, Kamis (11/10/2018).

Pengimplementasikan dari visi dan misi serta program unggulan tersebut, mesti harus dimasukan dalam program RPJMD Kota Pariaman, yang dijabarkan di setiap kegiatan dan program OPD yang ada, sehingga untk 5 tahun kepemimpinan Genius-Mardison , seluruh janji kampanye dan program tersebut, dapat diselesaikan.

“Kita tidak ingin janji-janji yang disampaikan dalam kampanye Pilkada, tidak direalisasikan. Malu kita saama masyarakat yang selalu mengkuti apa yang disampaikan dalam kampanye tersebut,” ujar Genius.

Genius berharap kepada seluruh OPD untuk dapat bekerja sesuai dengan aturan dan peraturan yang telah digariskan dan jangan keluar dari aturan. “Mari sama-sama bekerja untuk membangun Kota Pariaman dan menjadikan masyarakat Kota Pariaman sejahtera dalam kehidupannya,” tukas Genius lagi. (rel/amir)