Rumah Wisnu di Toboh Nagari Parit Malintang Ditimbun Longsor

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Rumah Wisnu (42) tahun warga Padang Toboh Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, ditimpa longsor Rabu (10/10/2018) sekitar Jam 22:00 wib.

Tiga orang anak Wisnu meninggal dunia di Tempat Kejadian (TK) Nando (9) tahun, Restu (5) tahun dan Raka (5) bulan. Ketiga korban anak yang sedang manja-manja dan suka bermain-main dengan temah sebayanya.

Korban yang selamat Rasman (61) tahun mertua dari Wisnu. Rat (33) tahun ibu rumah tangga isteri dari Wisnu. Kemudian Wisnu sendiri.

TIM dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Pariaman melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit Kabupaten Padang Pariaman di Parit Malintang, baik yang meninggal atau pun yang luka-luka.

Korban nerupakan mertua, ayah, ibu dan anak, berasal dari Koto Bangko Kecamatan Sei Geringging. Setelah di identifikasi pihak kepolisian (Babin dan Babinsa) dilanjutkan dengan pengurusan koban yang meninggal dan luka2, korban diberangkatkan ke Koto Bangko setelah mendapat izin dari pihak RSUD Parit Malintang tepatnya pukul 03.15 wib dengan mobil Rescue dan 2 bh Ambulance.

Demikian laporan Kabag Humas Kabupaten Padang Pariaman, Andri Satria, melalui pesan di group Washapp Mitra Humas Padang Pariaman, Kamis (11/10/2018). (amir)