Genius Umar Terima Rombongan Disdikpora Kota Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Walikota dan Wakil Walikota Pariaman , Genius Umar dan Mardison Mahyudin, menerima rombongan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DisDikpora) Kota Pariaman, Pramuka SMKN 4 Pariaman dan Mahasiswi STIA BNM Pariaman, di Balaikota Pariaman, Kamis (11/10/2018).

Rombongan yang menghadap ini, datang untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Hari ini, dana yang diserahkan mencapai Rp. 93.070.000, dimana dana ini berasal dari dinas Dikpora sebesar Rp. 70.745.500, dari Pramuka SMK N 4 Pariaman Rp. 12.324.500 serta Pakaian bekas yang mereka kumpulkan, dan dari Mahasiswi STIA BNM Pariaman sebesar Rp. 10.000.000 rupiah”, ungkapnya.

Genius Umar juga menunjuk Kabag Kesra Setdako Pariaman, Armaizal, untuk menghimpun dana bantuan dari OPD yang ada di Pemko Pariaman, sehingga seluruh bantuan yang terkumpul nanti, dalam waktu dekat akan segera kita berikan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kita berharap bantuan yang disampaikan kepada saudara kita di Kota Palu dan Kabupaten Donggala serata Kabupaten Sigi dapat meringankan beban mereka dari musibah yang mereka terima,” ujar Genius. (rel/amir)