Bupati Pasaman Letakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Darul Qur’an

BIJAKONLINE (Padang)—Bupati Pasaman Yusuf Lubis mendapat undangan oleh pimpinan pondok pesantren Darul Qur’an Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman untuk meletakan batu pertama di pondok pesantren.

Undangan ini dihadiri oleh Wakapolres Pasaman , Dandim yang diwakili Danramil Talu dan Danramil Rao, asisten dan staf ahli Kabupaten Pasaman, Kepala OPD Kabupaten Pasaman, Kepala Satuan Pol PP Azmadi, anggota DPRD, Ketua Baznas Kabupaten Pasaman, Camat Walinagari Kecamatan Duo koto, Kapolsek Dua Koto , ninik mamak serta masyarakat Simpang Tonang

Ketua yayasan Imam Nawawi Nasution selaku pimpinan pondok Pesantren Darul Qur’an mengucapkan terima kasih kepada pemkab dan pihak yang telah datang di pondok pesantren.

Semoga dengan kehadiran Bupati dan rombongannya menambah manfaat terhadap pesantren. “Saya berharap pondok pesantren bisa membentuk karakter anak didik kita nanti nya dan menjadikan ia menjadi manusia yang berkarakter berakhlak dan berguna, bagi Agama,masyarakat, bangsa dan negara ini,” ucap Ustad imam. (Fauzan)