Bupati Pasaman Makan Malam Bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar

BIJAKONLINE (Pasaman)—Bupati Pasaman, Yusuf Lubis sengaja mengundang Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat untuk makan malam dan ramah tamah di kediaman Bupati Pasaman tepatnya di Balerong Pusako Anak Nagari Lubuk sikaping, Selasa 2 Oktober 2018.

Makan malam juga dikuti Kapolres Pasaman,Dandim 0305 Pasaman, Ketua Pengadilan Lubuk Sikaping, Kepala Kejaksaan Lubuk Sikaping dan beberapa kepala dinas di Pemerintah Kabupaten Pasaman, serta Kepala Bagian Humas pemerintah Kabupaten Pasaman.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat dan rombongan datang ke Kabupaten Pasaman untuk melakukan kegiatan pengawasan akreditasi kantor Pengadilan Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat beserta rombongan yang telah berkenan bersama – sama menginap dan makan malam di Lubuk Sikaping.

Sementara Wakil Ketua pengadilan Tinggi Sumatera Barat, H .Gatot supramono, SH.M.Hum juga menyampaikan ucapan banyak terima kasihnya, karena telah di undang untuk acara makan malam di Kediaman Bupati Pasaman. “Ini adalah suatu penghargaan yang kami terima, di Lubuk Sikaping ini, ” ucap nya. (Fauzan)