Pengurus Mushalla Riyadhatul Amal Adakan Tablig Akbar 

 

 

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Pengurus Mushalla Riyadhatul Amal Dusun Selatan Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, menghimbau masyarakat untuk dapat menghadiri acara Tabliq Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H yang akan diadakan Rabu (26/9/2018) malam setelah shalat Isya.

Himbauan itu disampaikan Pengurus Mushalla Riyadhatul Amal melalui undangan kepada masyarakat dusun selatan tertanggal 20 September 2018 yang ditanda tangani Drs. H. H. Syofyan Jamal sebagai ketua dan Ir. Metri Yuhardi selaku sekretaris, ikut mengundang Kepala Dusun Selatan Kampung Baru Herman HN.

Bertindak sebagai penceramah Ustazd Syamsurizal, S.Ag dari Padang. Pelaksanaan Peringatan Tahun Baru Islam ini dilaksanakan setelah Mesjid Raya Kampung Baru menyelenggarakannya yang tepat pada hari H nya.

“ Kita berharap masyarakat Dusun Selatan Desa Kampung Baru dapat menghadiri acara ini, sekaligus dalam rangka memperbaharui keimananan kita selaku umat Islam,” ujar Syofyan Jamal.

Atas nama Desa Kampung Baru, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam telah mengadakan berbagai kegiatan, seperti pawai dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) antar murid MDTA dalam Desa Kampung Baru.

Bagi masyarakat yang belum  sampai undangan ke rumah nya, anggap sajalah himbauan ini sebagai undangan dan sangat diharapkan acara ini dihadiri bersama-sama sehingga kelihatan semarak dan ustazd yang memberikan ceramah tausiyah tentu ikut terpancing juga semangatnya. “Muda mudahan cuaca baik dan tidak hujan,” ujar Hj. Suarni Alif (amir)