“Densus 88” SMP Lengayang Peduli Kawan.

BIJAKONLINE (Padang)— Utusan Alumni SMP (1) Negeri Lengayang Angkatan 88 membezuk sahabatnya yang mengalami kecelakaan Lalu Lintas, Eti Murni, Selasa (11/9) di RSUD M Djamil Padang. Kedatangan utusan “Densus 88” dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial sesama alumni sekolahan.

Untuk menghidupkan akhlak mulia ini diantaranya menjenguk orang sakit banyak diremehkan orang. Hal tidak terjadi bagi Alumni SMP Lengayang yang akrab disebut “Densus 88” SMP Lengayang.

Agusmardi, salah seorang alumi “Densus 88” SMP Lengayang menyebutkan, sahabat-sahabatnya yang ikhlas menggerakan alumni ini hanya berharap pahala dari Allah. Karena ikhlash adalah syarat diterimanya amal kebaikan seseorang dan menjadi penyempurna dari apa yang dilakukan.

Langkah membezuk sahabat itu, dikatakannya bagian dari pemahaman bahwa islam itu rahmatan lilalamin yang mencakup semua sisi kehidupan, di antaranya rahmat Islam terhadap orang-orang lemah dan sakit. Karena orang sakit sedang merasakan penderitaan dan menahan rasa sakit yang menyerangnya.

“Kami memahami si sakit pasti membutuhkan perhatian dan bantuan dari sesama Semoga kehadiran kami menjadi sitawa dan si dingin buat Eti dan keluarga, serta hiburan dan motifasi untuk lekas sembuh,” ujar Agusmardi yang akrab disapa bung Ag oleh kawan-kawanya itu. (ist).