Syahdanur Puji Kepribadian Lisda Istri Bupati Pessel Hendrajoni

BIJAKONLINE (Padang)—Sebagai salah seorang wartawan senior yang sudah malang melintang di dunia jurnalistik dan bermosili di Ibukota Jakarta, Syah Danur memuji kepribadian istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda yang bersahaja dan tulus dalam pengabdiannya untuk membatu kaum perempuan didaerahnya.

“Rasanya tak perlu saya sebutkan tentang kepedulian istri bupati Pessel sebelumnya, yang jelas saya melihat istri Bupati Pessel Hendrajoni, Lisda sangat patut diapresiasi dan dipuji,” kata Syah Danur mantan wartawan Merdeka yang dipimpin almarhum BM Diah, ketika dihubungi melalui selulernya, Kamis, 23 Agustruts, 2018.

Pujian ini, kata Syah Danur, lebih melihat fakta dan data dari berbagai kegiatan istri Bupati Pessel, Lisda yang selalu hadir ditengah-tengah kaum perempuan di daerah tugas suaminya. “Sudah ndak bisa dihitung dengan jari lagi lah bentuk kegitan buk Lisda tersebut,” kata wartawan senior ini.

Menurut Syah Danur, dirinya juga tak melihat Lisda sebagai salah seorang caleg DPR RI dari Partai Nasdem, tapi murni dari sosok keibuannya yang bersahaja ketika bertemu dan berdialog dengan masyarakat. “Talenta itu tak bisa dipaksakan, tapi muncul begitu saja ketika berkomunikasi dengan masyarakat kalangan bawah atau masyarakat miskin,” kata wartawan yang masih hobi bermain kartu kuning KOA ini. (prb)