Wabup Pasaman Lepas Gerak Jalan Santai di GOR Tuanku Rao

BIJAK ONLINE (Pasaman)—Wakil bupati Pasaman Atos pratama melepas gerak jalan santai di Gedung Olah raga Rakyat (GOR) Tuanku Rao,Lubuk Sikaping, kabupaten Pasaman,selasa(14/8)

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI ke-73, pada 17 Agustus 2018. Peserta memperingati Dirgahayu Ri ke 73 ini di ikuti oleh peserta sebanyak 81 tim terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, intansi dan umum.

Atos Pratama mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan ini , bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani. Sehingga para peserta di harapkan dapat membudayakan hidup sehat dengan berolahraga. “ Dengan berolahraga, tubuh akan sehat, jiwa pun menjadi kuat. Masyarakatkan Olahraga di tengah masyarakat ”

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pasaman, Ricky Riswandi mengatakan, tim juri melakukan penilaian mengenai kerapian, kekompakan, disiplin, kecepatan dan ketepatan waktu.Dan untuk star di GOR Tuanku Rao terus ke arah pasar Lubuk sikaping dan balik kiri dan terus Finis di depan kantor BRI Lubuk Sikaping.kata nya. (Fauzan)