Bendera Merah Putih Raksasa akan Dipasang di Bukit Gadang Bukit Barisan

BIJAK ONLINE (Pasaman)—Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyerahkan bendera raksa dengan ukuran 17 X 13 meter kepada Ketua Desirwan Indral SH MH di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (13/08/2018).

Menurut Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, sesuai rencana, bendera raksa tersebut akan di pasangkan dibukit Gadang Bukit Barisan Lubuk Sikaping.

“Lokasi pemasangan bendera ini di Bukit Barisan dengan jarak tempuh selama 2 jam berjalan kaki, yang akan dikibarkan pada 17 Agustus 2018, tepat dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73,” kata Atos.

Kemudian Atos berharap kepada tim yang akan mempersiapkan dan mengatur pelaksanaan pemasanangan bendera raksasa di Bukit Gadang Bukit Barisan Lubuk Sikaping, untuk berkoordinasi dengan ketua pelaksana Desirwan Indra SH MH, dan koordinatornya Indral.

“Jumlah personil yang dilibatkan 35 orang, yang terdiri dari Kodim 5 person didampingi Pasi ops, BPBD 5, Pencinta alam 14 Orang” kata Atos Pratama.

Sementara Indral sebagai koordinator menyampaikan, timnya akan berusaha untuk memasang bendera raksasa ini dengan baik. “Bendera Raksasa ini akan di pasang dengan ketinggian 700 meter, dari dasar Bukit Gadang kaki Bukit Barisan Lubuksikaping,” ujarnya (Fauzan)