Cara Mudah Kredit Toyota Kesayangan Anda

Memiliki sebuah mobil pribadi merupakan dambaan setiap orang. Tidak perlu khawatir sekarang ini terdapat banyak sekali cara yang lebih mudah untuk mendapatkan mobil impian Anda. Toyota salah satunya. Toyota merupakan merek kenamaan dunia yang dapat membantu Anda mewujudkan impian Anda. Melalui kredit Toyota, Anda bisa membawa pulang mobil ke rumah tanpa harus melalui prosedur-prosedur yang rumit.

 

1. Tentukan Tipe Mobil Idaman Anda

Langkah pertama yang perlu dipikirkan adalah menentukan tipe mobil yang akan dibeli. Setiap mobil memiliki karakteristik sendiri-sendiri yang akan membuatnya layak untuk Anda miliki. Misalnya, untuk jenis MPV yang memiliki kapasitas 7 kursi penumpang yang sangat cocok untuk keluarga muda yang stylish. All New Kijang Inova, Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Sienta, dan All New Kijang Inova merupakan mobil jenis MPV produksi Toyota.

 

Atau mungkin tipe mobil SUV yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang. Mobil tipe SUV memiliki kapasitas 5 sampai 7 orang. Tipe SUV yang merupakan produk Toyota antara lain: All New Fortuner, New Rush, dan Land Cruiser. Tipe selanjutnya adalah tipe sedan yang berkapasitas 5 orang yang cocok untuk Anda yang ingin terlihat memiliki jiwa eksekutif. Beberapa merek yang bisa jadi pertimbangan Anda adalah Camry, All New Vios, dan Corolla Altis. Tipe yang terakhir adalah LCGC yang memiliki kapasitas 5 orang. Tipe mobil ini sangat cocok untuk anak muda. Merek mobil tipe ini adalah Toyota Agya.

 

2. Perhatikan Dana yang Anda Miliki

Sah-sah saja jika Anda memilih satu merek mobil yang terkenal, tetapi Anda tidak boleh lupa untuk mempertimbangkan kondisi keuangan Anda. Jangan karena urusan kredit mobil, kondisi keuangan Anda tidak dapat tertolong.

 

Melalui kredit Toyota Astra Finance, Anda tidak perlu bingung ataupun bimbang lagi. Anda bisa memperoleh mobil impian Anda dengan uang muka yang terjangkau dan cicilan yang ringan di setiap bulannya. Dengan cicilan mulai dari 2 jutaan saja Anda sudah bisa memilih mobil Toyota impian Anda. Dengan cicilan seringan itu, pasti kondisi keuangan Anda tidak akan terganggu. Silakan buka toyotafinance.co.id untuk informasi lebih lengkap.

 

3. Keuntungan yang Akan Diperoleh

Jika Anda berminat untuk kredit Toyota, Anda akan memperoleh keuntungan. Salah satunya adalah Anda akan mendapatkan asuransi untuk mobil Anda jika mengalami kerusakan. Resiko yang bisa Anda klaim bukan untuk kerusakan mobil semata, melainkan juga resiko kehilangan mobil karena dicuri.

 

Untuk proses klaim pun tidaklah rumit. Anda cukup menghubungi call center perusahaan maksimal 5 X 24 jam. Kemudian kendaraan akan langsung disurvey oleh pihak surveyor. Jika klaim yang Anda ajukan disetujui maka Anda akan mendapatkan SPK (Surat Perintah Kerja). Kemudian Anda cukup membawa SPK tersebut ke bengkel yang sudah ditunjuk. Sangat mudah bukan untuk memalukan klaim asuransinya?

 

4. Syarat Pengajuan Kredit

Untuk pengajuan kredit Toyota syaratnya sangatlah mudah. Anda harus membawa: fotokopi KTP, Kartu Keluarga, NPWP, slip gaji, rekening buku tabungan 3 bulan terakhir, dan PBB. Proses kreditnya pun juga tidak memerlukan waktu yang lama yaitu maksimal 5 hari kerja.

 

Bagaimana mudah bukan? Jadi jangan lagi ragu untuk mengajukan kredit Toyota. Dengan proses yang mudah dan keuntungan yang bisa Anda peroleh janganlah ragu untuk mengunjungi dealer Toyota di kota Anda. Dan segera bawa pulang mobil impian Anda! Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi toyotafinance.co.id.