Sebagai Alumni Atos Pratama Kuliah Umum di Politeknik Padang

BIJAKONLINE (PAsaman)—-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama memberikan kuliah umum di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa ( PKM), Kampus Politehnik Negeri Padang, Selasa lalu.

Kehadirian Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama disambut oleh Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri, dosen dan ribuan mahasiswa PNP yang memenuhi ruangan kuliah umum tersebut.

Kemudian, Atos Pratama menyebutkan kalau dirinya alumni Politeknik Negeri Padang ( PNP ) angkatan tahun 1993 – 1994.

Selanjutnya Wabup Atos Pratama mengucapkan selamat kepada mahasiswa PNP, yang memasuki dunia kampus. “Jadilah mahasiswa yang tekun, rajin dan hindari yang dapat merugikan diri sendiri dan menjaga nama baik fakultas Politeknik Negeri Padang ini dan berikan yang terbaik untuk keluarga dan bangsa ini,” katanya.

Sementara Direktur Politeknik Negeri Padang ( PNP ), Surfa Yondri mengatakan, kedatangan Wabup Pasaman H. Atos Pratama suatu kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika Poli Teknik Padang. “Kita senang dan bangga, tentang wabup Pasaman yang sekrang menjadi wakil bupati,” katanya.

Kegiatan ini, merupakan acara pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru ( PKKMB). Politeknik Negeri Padang mulai dari 6 – 11 Agustus 2018.

Jumlah mahasiswa yang baru di fakultas Politeknik Negeri Padang ini berjumlah 1300 orang dengan tujuh jurusan yaitu teknik mesin, teknik sipil, teknik elektro, teknologi informasi, akuntansi, administrasi niaga, bahasa inggris. dan dua puluh Program. (Fauzan)