Rektor UNP Yakin Dosen di FMIPA Telah Siapkan Proposal Penelitian

BIJAKONLINE (Padang)—-Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri meyakini para dosen selingkungan Fakultas Matemateka, Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) menyiapkan proposal penelitian.

Keyakinan itu diungkapkan Ganefri setelah bertatap muka langsung dengan jajaran civitas akademika FMIPA saat memberikan sambutan pembukaan The 2018 Internasional Conference on Researh and Learning of Physics, yang digelar Jurusan Fisika FMIPA UNP, Kamis (9/8).

Dari Auditorium UNP, Rektor Ganefri berdialog langsung dengan para dosen dan mahasiswa program S2. Reputasi fakultas FMIPA merupakan fakultas yang berprestasi tak luput dari pujian Rektor Ganefri. Setelah itu, Rektor Ganefri juga memuji kekompakan civitas fakultas ini.

Dekan FMIPA UNP, Prof Dr, Lufri menyimpulkan berdasar hasil pantauan yang dilakukan, Rektor Ganefri mengaku puas dengan digelarnya konferensi internasional ini.

“Pak Rektor meminta seratusan dosen FMIPA UNP untuk menyiapkan masing-masingnya proposal penelitian. FMIPA salah satu fakultas yang diharapkan menggiatkan publikasi jurnal internasiona,” ungkap Dekan FMIPA UNP.

“Saya juga menghimbau para dosen FMIPA UNP untuk bersama-sama memenuhi harapan Rektor UNP.Karena FMIPA UNP bertekad untuk menjalankan Tri Dharma PT dan mencetak lulusan yang handal dalam bidangnya,” ujar Prof. Dr. Lufri, MS. didampingi oleh para Wakil Dekannya , Kabag TU beserta Ketua Jurusan dan Ketua Prodi S2 Jurusan Kimia FMIPA UNP. (Humas UNP/Agusmardi)