Lisda Hendrajoni Bantu Kantor untuk SMSI Sumbar

BIJAKONLINE (Padang)—-Sebagai salah seorang anggota Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Barat, Lisda Hendrajoni yang juga istri Bupati Pesisir Selatan memberikan dukungan dan partisipasinya dengan menyediakan kantor.

“Rumah saya ada di daerah Lapai dan kalau SMSI Sumbar mau berkantor disana, silahkan,” kata Lisda Hendrajoni yang menghadiri rapat Pengurus SMSI Sumbar, di Rumah Makan Suaso, Kawasan GOR Haji Agus Salim, Kamis, 9 Agustur, 2018.

Tawaran Linda Hendrajoni tersebut langsung diaminkan Rahmad Wartira yang juga salah seorang Dewan Pembina SMSI Sumbar. “Kalau boleh pinta berlaku, agar fasilitas untuk kantor SMSI Sumbar itu, dibuatkan surat tertulis oleh ibuk Lisda, agar ada penggangan hukum terhadap kantor tersebut,” kata pengacara vokal ini.

Nada yang sama juga disampaikan Agus Wanto. Menurut salah seorang pemilik media Vlora.com ini, bantuan anggota Dewan Pembina SMSI, Lisda Hendrajoni ini, sangat besar arti dan manfaatnya bagi SMSI Sumbar kedepan. “Caranya, ya bisa saja statusnya SMSI Sumbar ngontrak yang membayarnya buk Lisda,” kata politisi dari Partai Golkar ini.

Sementara Jhon Edward Rhony menyampaikan rasa senang dan bangganya dengan ada bantuan dari Lisda Hendrajoni untuk kantor SMSI Sumbar. “Jujur, saya salut dan senang dengan buk Lisda yang punya talenta dalam berkomunikasi dan menawarkan bantuan kantor untuk SMSI Sumbar yang sangat besar makna dan artiya dan sungguh beruntung SMSI Sumbar punya anggota dewan pembina sekaliber buk Lisda ini,” kata redaktur pelaksana Mentro Andalas ini.

Rapat yang dipimpin Yal Aziz, menyimpulkan, SMSI Sumbar akan melaksanakan Raper Kerja Daerah untuk membahas berbagai persoalan tentang keberadaan media siber di Sumatera Barat. Kedepannya, SMSI Sumbar akan berjalan seiring dengan berbagai media siber yang berhomebase di Ranah Minang.

Rapat juga dihadiri beberapa pengurus SMSI Sumbar, diantaranya, Yuliardi Chandra, Jefri Hidayat dan Encim. Sedangkan dari dewaan pembina hadir Rosman Muctar, Lisda Hendrajon dan Rahmat Warita. Budi Syukur dan Cici lagi berada di Jakarta.

“Ambo ndak bisa hadir karena menghadiri rapat Organda di Jakarta,” kata Budi Syukur melalui selulernya.

Nada yang sama juga diisampaikan Wiztian alias Cici. “Ambo ndak bisa hadir karano ado rapek di Jakarta dan cukup bang Adek (Rahmad Wartira, red) se mewakili ambo dan kalau lah dihadiri bang Adek, lah samo jo ambo tu mah,” kata mantan Pimred Padang Ekpres ini melalui seluler. PRB)