Setiap Senen ASN Pemkab Pasaman Laksanakan Apel Gabungan

BIJAK ONLINE (Pasaman)—Setiap Senin pagi bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melaksanakan Apel gabungan yang di pimpin oleh Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Asmadi M.Si di depan Kantor Bupati Pasaman, Senin, 16 Juli 2018.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Asmadi. M.Si mengatakan “Kehadiran Apel Gabungan pada Senin pagi cukup bagus sehingga tidak ada laporan dari berbagai SKPD yang absen atau tanpa berita,” katanya.

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kepala Kesbangpol PP dan Damkar itu mencakup kegiatan Pemerintahan dalam melaksanakan Penegakan Peraturan Daerah Kabupaten Pasaman, Kegiatan Ketertiban Umum, Ketentraman masyarakat, Pemadam Kebakaran.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam DPA Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman tahun 2018 ini memiliki berbagai kegiatan dan program yang terdiri dari 9 program, dan 15 kegiatan.

Program dan kegiatan tersebut di dinas Satpol PP dan Damkar sedang berlangsung pada saat sekarang ini. Papar Asmadi.

Bahkan pada kesempatan itu ia juga menyarankan kepada seluruh ASN “Karena maraknya pada saat sekarang ini kenakalan pelajar dan pemuda yang telah menyalah gunakan Lem Cap Banteng, Minuman Obat batuk berupa komix, dan tuak, maka dari itu Satpol PP dan Damkar kami sangat mengharapkan koeperatif teman teman ASN kalau melihat dan mendengar sendiri atau informasi dari masyarakat setempat agar melaporkan kekantor kami “imbuhnya” (Fauzan)