Pesta HUT Kota Pariaman di Pantai Gandoriah Meriah

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Memeriahkan hari jadi Kota Pariaman ke-16, Pemko Pariaman menggelar acara Gebyar Hari Pesta Ulang Tahun (HUT) dipusatkan di Pentas Utama Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Sabtu (7/7/2018) malam.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, mengatakan diusia ke 16 tahun, yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2018 lalu menjadikan momentum peringatan hari jadi Kota Pariaman, menjadi doa dan keinginan kita bersama untuk menjadikan Kota Pariaman lebih berkembang dan lebih baik lagi kedepannya.

” Dulu orang berkunjung ke Kota Pariaman hanya sedikit setahun paling banyak 200 ribu orang pengunjung, tapi sekarang wisatawan berkunjung ke Kota Pariaman sebanyak tiga Juta orang pertahun, menjadi bukti Kota Pariaman sudah menjadi daya tarik wisata dan berdampak besar mengangkat perekonomian masyarakat Pariaman,” ujarnya.

Mukhlis Rahman menjelaskan Pariaman sudah kita bangun diberbagai sektor, objek wisata Kota Pariaman sekarang tertata dengan baik mulai dari Pesisir Pantai sampai ke Pulau Angso Duo dan inilah yang menjadi daya tarik Kota Pariaman tertuang dalam visi dan misi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata yang religius.

Alhamdulillah, lanjut Mukhlis, kemarin kita sudah melaksanakan pemancangan pondasi pertama Masjid Terapung Kota Pariaman, yang merupakan masjid terindah nantinya di Sumatera Barat dan ini juga nantinya menjadi daya tarik utama bagi Kota Pariaman.

Mukhlis berharap, semoga kedepan Kota Pariaman dengan pemimpin yang baru nantinya mampu lebih mengembangkan potensi dan infrastruktur Kota Pariaman.

Acara Gebyar HUT 16 Kota Pariaman ini dihadiri, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan beserta Istri, Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arm Heri Pujianto Sekdako Pariaman beserta Istri dan Muspida Kota Pariaman yang dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranyya Sultan, Ira Babyra dan Ratna Listi.[rel/amir]