Bupati Pasaman Barat Lantik Pejabat Eselon III dan IV

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat)–Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Drs, H. Syahiran, MM, melantik 52 orang Pejabat Eselon III dan Eselon IV, di Gedung Auditorium Kantor Bupati setempat, Rabu, 5 Juli 2018. Acara Pelantikan berlangsung khidmat.

Pantauan media Bijakonline.com, setidaknya 52 orang pejabat mendapatkan posisi pada acara pelantikan yang berlangsung, diantaranya 23 orang pejabat eselon III dan 29 orang pejabat Eselon IV.
Acara yang berlangsung, selain Bupati Pasbar, H. Syahiran dan Wakil Bupati H. Yulianto, SH, juga dihadiri Asisten II, Asisten III, serta kepala OPD lainnya.

Disela pelantikan berlangsung, Bupati Pasbar, H. Dyahiran menyampaikan, pelantikan yang berlangsung merupakan salah satu bentuk dan upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Pasbar dalam meningkatkan Produktivitas kinerja.

Selain itu, diharapkan, agar senantiasa menjaga etika sebagai seorang pejabat serta hendaknya dapat dan mampu mengendalikan keadaan dan kondisi sehingga tidak merugi baik itu untuk tatanan pemerintahan maupun pada siri kita sendiri.

“Akibat kecerobohan kita jangan sampai mengakibatkan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” katanya..

Terhadap ASN yang dilantik agar terus giat dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pemerintahan serta mampu mengemban amanah yang di berikan, agar apa yang di berikan tidak menjadi sia-sia.

“ Kita berharap para ASN yang di lantik agar berpegang teguh dengan amanah yang diberikan, bekerja dengan baik sesuai dengan undang-undang yang ada serta tidak menyalahgunakan amanah dan jabatan,” katnya.(Arafat)