PAC Pemuda Pancasila Padang Selatan Adakan Acara Halal bi Halal

BIJAK ONLINE (Padang)—Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Selatan, mengadakan acara halal bi halal dan konsolidasi seluruh jajaran pemuda pancasila Kecamatan Padang Selatan, di Jl. Imam Bonjol, Komplek Atom Shopping Centre Lt.2, Minggu, 1 Juli 2018.

“Halal bi halal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan kita seluruh jajaran pemuda pancasila Padang Selatan dan sekaligus kita menyambut hari raya idul fitri 1439 H,” ujar Pelaksana Tugas (PLT) PAC Padang Selatan, Doni Renaldi.

Doni Renaldi menyampaikan selain mengadakan halal bi halal juga mengadakan konsolidasi seluruh jajaran PAC Padang Selatan.

Selanjutnya, rapat konsolidasi ini bertujuan untuk merapatkan barisan jajaran pemuda pancasila Padang Selatan yang gunanya menguatkan barisan dalam mempertahankan NKRI serta menjauhkan kader-kader pemuda pancasila dari sikap premanisme.

“Organisasi ini sangat penting sekali karena kita diminta untuk berfikir dewasa dan mempererat hubungan kita di dalam berorganisasi,” ujar Doni Renaldi.

Doni Renaldi menceritakan pemuda pancasila adalah sebuah ormas terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 1959 yang didirikan oleh Abdul Haris Nasution.(fardi)