Pasangan MARI di Pilwako Pariaman Sampaikan Pidato Kekalahan

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Pasangan Mahyuddin-Muhammad Ridwan (MARI) telah menyampaikan pidato kekalahannya, yang disampaikan melalui video di facebok dan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Geneus-Mardison (GEMA).

“Saya Ir. H. Mahyuddin dan saya Muhammad Ridwan, bersama dengan Tim, mengucapkan selamat kepada pasangan Geneus-Mardison (Gema) yang telah terpilih sebagai Wali Kota Pariaman dan Wakil Wali Kota Pariaman periode 2018-2023. Maju Kotanya dan sejahtera warganya,” ujar Mahyuddin yang diiringi bersama oleh Timnya.
Sementara itu Albaid Awal, selaku Tim pemenagan Gema dalam akunnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Gema serta para pendukung Gema, lainnya yg telah mendukung penuh kedua adik kami Genius Umar Mardison Mahyuddin.

Semenjak pencalonan sampai berhasilnya Pilkada berlangsung aman tertib dan terkendali dengan telah terpilihnya putra terbaik Kota Pariaman Genius Mardison sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Periode 2018_2023.

“Semoga dukungan, bimbingan dan bantuan moril yg telah diberikan tersebut menjadi amal ibadah kepada kita semuanya. Dan berharap kiranya, kalau ada perbedaan yang terjadi selama proses Pilkada ini bisa kita akhiri dan berharap juga kebersamaanya untuk mendukung kembali program-program pembangunan dan kesejahteran masyarakat Kota Pariaman kedepannya. Untuk itu semuanya kami ucapkan terimakasih,” tulis Albaid Awal.

Lebih jauh disampaikan, Alhamdulillah, tiada eforia yang berlebihan dari kami semua atas dipilihnya oleh warga Kota Pariaman, pasangan DR.H.Genius Umar Umar SSos, MSi dan Drs. Mardison Mahyuddin, , MM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Periode 2018 – 2023.

“Kemenangan ini merupakan perjuangkan bersama dengan segala suka dan duka serta dengan segala keterbatasan kami miliki. Hanya yang bisa kami lakukan setelah mengetahui hasil perhitungan suara seluruh TPS yang hasilnya diketahui dapat kami raih suara terbanyak dibandingkan dua pasangan lainnya,” tulis Albaid Awal.

“Alek selesai “damam tibo” Tapi Alhamdulillah kemenangan lai diraih berkat “arajo kareh” kekompakan dan kebersamaan,” tukuk Albaid Awal lagi.(amir)